Membuat forum gratis

OK, kali ini windows-education akan memposting tentang membuat forum.
mungkin kata forum sudah tidak asing lagi di telinga kita semua .
contoh kecil sebuah forum adalah kaskus. saya berfikir ulang, jika forum kaskus pasti bayar, dan saya ingin sebuah forum yang gratis. sayapun mencari - cari sebuah forum yang gratis serta bisa di modifikasi sendiri, dan akhirnya saya menemukan sebuah alamat webiste yang menyediakan pembuatan forum gratis, awalnya saya kurang yakin dengan niat saya membuat forum, tetapi dengan masukan dari teman - teman saya, saya pun langsung membuat sebuah forum sendiri.

jika anda ingin tahu sebuah situs penyedia forum gratis silahkan klik disini, forum ini menyediakan untuk membuat forum gratis dan blog gratis.
cara pembuatan forumnya menurut saya sangat mudah, tinggal ikuti saja perintah - perintah cara pembuatannya dan kita langsung mempunyai forum sendiri.

jika tidak percaya!!! silahkan buka forum saya disini, ini adalah forum buatan saya sendiri, jika ingin bergabung dengan forum saya, tinggal register saja..

mungkin sekian saja yang bisa saya berikan tentang membuat forum gratis, semoga bisa bermanfaat..
terimakasih..

Posting Komentar

0 Komentar